Tips Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Pada Bayi

Tuesday, February 28th, 2017 - Artikel Kesehatan, Bayi dan Balita

Tips Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Parah Pada Bayi www.akuhamil.com,- Penyakit radang tenggorokan nyatanya tidak hanya dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa saja, bayi pun sangat beresiko terserang penyakit yang satu ini. Mungkin akan lebih sulit mengidentifikasi bayi yang sedang mengalami masalah dengan radang tenggorokan namun ada beberapa tanda khas yang bisa bunda dan ayah perhatikan. Tanda radang tenggorokan pada bayi biasanya membuat bayi lebih rewel dan menurunnya nafsu makan.

Radang tenggorokan pada bayi memang dapat membuat bayi sulit menelan sehingga keinginan untuk makan dan minum menurun. Banyak para ibu yang merasa kebingung bagaimana cara mengatasi radang tenggorokan pada bayi yang benar. Sebelum memeriksakan diri ke dokter dan memberikan obat infeksi radang tenggorokan anak ada baiknya bunda melakukan beberapa tips cara mengatasi radang tenggorokan pada bayi berikut ini.

Tips Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Pada Bayi

Tips Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Parah Pada Bayi – Tidak ada yang berbeda penyebab utama radang tenggorokan pada bayi yaitu akibat virus ataupun bakteri. Sistem kekebalan bayi yang terbilang masih lemah memang dapat memudahkan berbagai bakteri dan virus masuk. Radang tenggorokan memang tergolong penyakit ringan yang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya. Meskipun tergolong penyakit ringan namun jika penyakit radang tenggorokan ini tidak mendapatkan penanganan yang tepat maka akan berakibat fatal pada bayi.

Menurut Dr Meta Hanindita, SpA, dari RSUD dr. Soetomo, Surabaya menyarankan jika bayi yang mengalami radang tenggorokan sebaiknya diberikan air putih cukup. Tidak hanya itu pemberian susu bayi ataupun ASI nyatanya dapat membantu menyembuhkan radang tenggorokan. Pemberian air putih dapat membuat tenggorokan bayi lebih nyaman meskipun mungkin awal-awalnya sakit saat di telan.

Tidak hanya itu pemberian air putih ataupun ASI dapat mencegah resiko radang tenggorokan yang lebih parah yaitu dehidrasi dan muntah-muntah. Bayi biasanya lebih malas untuk makan atau minum saat mengalami radang tenggorokan dan hal tersebut jika di biarkan maka akan meningkatkan resiko bayi terkena dehidrasi dan muntah-muntah.

Pemberian obat radang tenggorokan anak bisa menjadi pilihan jika kondisinya tidak membaik dalam seminggu. Tentunya pemilihan obat radang tenggorokan pada bayi haruslah berhati-hati. Bunda dapat memilih obat infeksi radang tenggorkan anak yang terbuat dari 100% bahan alami seperti QnC Jelly Gamat.

Rekomendasi terbaik obat radang tenggorokan untuk anak QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang di formulasikan dari ekstrak teripang emas. QnC Jelly Gamat sudah sangat terjamin aman di konsumsi semua kalangan mulai dari bayi, anak-anak, ibi hamil, hingga orang dewasa. QnC Jelly Gamat mengandung antibiotik alami yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai infeksi bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan pada anak. Tidak hanya itu kandungan alami dari QnC Jelly Gamat dapat membuat sistem kekebalan bayi dan anak lebih baik sehingga berbagai virus dan bakteri dapat di cegah dengan optimal.

Bunda dan ayah tidak perlu khawatir akan keamanan dan keaslian dari produk QnC Jelly Gamat ini, nyatanya produk QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI dengan no legalitas produk DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Tertarik untuk memesan dan ingin tahu lebih banyak mengenai QnC Jelly Gamat silahkan klik di bawah ini

Save

Tips Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Pada Bayi | Admin | 4.5