Tips Agar Cepat Hamil

Sunday, March 1st, 2015 - Tips Hamil

Kumpulan Tips Agar Cepat Hamil Versi Akuhamil.com,- Selamat datang di website kami, website yang memberikan informasi tentang seputar kehamilan dan balita. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba sharing tentang resep agar cepat hamil. Jujur saja kalo masalah kehamilan untuk wanita memang sangat sensitive, dulu saya juga mengalami gimana rasanya telat hamil, kebetulan saya dulu di karunia anak agak telat, tepatnya 5 bulan setelah menikah baru saya hamil padahal saya tidak pasang KB.

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah atau Setelah KBTips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah atau Setelah KB

Sebelum kita bahas tentang tips agar cepat hamil ijinkan saya sedikit curhat ūüėÄ Memang bagi saya seorang wanita apalagi yang baru menikah kehadiran seorang anak sangat di nanti-nantikan, beda terkadang sama seorang lelaki tepatnya suami saya dulu, cuek cuek saja walaupun telat punya anak karena katanya santai aja dulu nikmati saja bulan madu kita gak usah mikirin dulu anak entar kalo sudah waktunya pasti di kasih. Memang benar sih apa yang di katakan suami saya dulu tapi untuk saya terkadang jadi beban, apalagi kalo sudah ditanya sama tetangga, udah ngisi belum ? Disitu kadang saya merasa sedih.

Namun setelah 4 bulan menikah, akhirnya suamipun ingin kehadiran anak, katanya enggak enak juga di ejek sama teman-temannya kalo dia cowok letoy (hahaha). Nah hari itulah saya dan suami saya mulai serius menjalani program kehamilan. Tentu saja bukan hanya karena ejekan teman-temannya saja suami saya ingin punya anak cepat, tetapi karena dorangan dari orang tua kita juga yang ingin cepat-cepat punya cucu. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sharing tips agar cepat hamil versi kami. Simak langsung dibawah ini ya. Tips agar cepat dihamil dibawah bisa anda jalani untuk anda yang baru menikah atau anda yang baru berhenti KB.

Inilah Tips Agar Cepat Hamil Yang Harus Dilakukan Oleh Suami dan Istri

  • Yang pertama yang harus suami dan istri lakukan adalah Niat, jadi suami istri harus sama-sama niat¬†ingin punya anak. Karena terkadang antara suami dan istri berbeda pendapat, kadang suami ingin cepat penya anak tapi¬†terkadang si istri enggak mau cepat-cepat hamil begitu juga sebaliknya. Jadi 22 harus benar-benar niat.
  • Nah yang kedua tentu saja Berdoa kepada Alloh. Sebelum berhubungan Berdoalah Kepada Alloh bahwa kita ingin memiliki anak yang sholeh. Berdoa juga di waktu dimana doa Diijabah, seperti doa ketika malam Tahajud, hari jumat, waktu saat adzan ke Iqomat dan lain sebagainya.
  • Hindarilah Stress, karena kata dokter terkadang stress itu mempengaruhi hormon, baik hormon laki-laki maupun hormon perempuan. Jadi usahakan pas mau berhubungan suami dan istri cobalah rileks jangan banyak pikiran.
  • Posisi yang baik adalah istri dibawah suami dari atas. Setelah selesai atau klimak cobalah diam dulu sesaat tahan dulu si “air” selama 3-5 menit.
  • Selama program kehamilan, cobalah konsumsi vitamin cepat hamil. Jujur saja selama program kehamilan saya dan suami saya memang banyak konsumsi sayur dan buah dan makanan makanan atau lauk pauk selama program semuanya di kukus gak ada yang di goreng.
  • Konsumsi susu program kehamilan, seperti susu Prenagen Esensis¬†atau bisa konsumsi susu lainnya bisa dicari atau tanya ke bidan produk susu untuk kehamilan lainnya. Atau bisa juga konsumsi serbuk kurma.
  • Berhenti¬†begadang dan kurangi rokok atau kopi, jujur saja suami saya itu kan bisnis online ya, jadi suami saya itu tidurnya siang hari, malamnya kerja. Dan tiap hari bisa habis 2 bungkus rokok dan 2 gela kopi. Nah selama program kehamilan suami saya tidak begadang lagi. Rokoknya juga di kurangi sehari 3/4 – 1 bungkus dan minum kopi diganti dengan susu.
  • Rajin olahraga. Suami saya selama program sering olahraga seperti maen bola atau futsal kalo pagi suka jogging dan kadang saya juga ikut.

Kurang lebih diatas adalah tips agar cepat hamil versi akuhamil.com tepatnya versi yang saya dan suami saya lakukan. Alhamdulillah saya menjalani tips cepat hamil diatas itu hanya satu minggu. Setelah satu minggu akhirnya saya positive hamil. Sekedar tambahan saja dulu saya hamil seminggu setelah haid. Jadi setelah saya haid porsi “berhubungan” kami diperbanyak bahkan¬†sehari bisa 2 kali berhubungan dan Alhamdulillah ternyata ada hasil. Setelah satu minggu saya test pack ternyata positive.

Perlu di ingat mungkin tidak semua orang bisa berhasil setelah menjalani tips agar cepat hamil diatas. Namun tidak ada salah untuk kita berusaha. Jika anda sudah sebulan menjalani program kehamilan namun tidak ada hasil. Cobalah periksa ke Dokter. Jangan hanya istri saja suami juga harus diperiksa kualitas “air” nya karena terkadang sebagian orang yang susah punya anak hanya periksa istrinya saja. Sementara suaminya enggak mau diperiksa. Muda-mudahan informasi tentang tips agar cepat hamil yang kami sampaikan bermanfaat. Untuk anda yang belum punya sang buah hati Alloh memberikan secepatnya. Aamiin. Jangan menyerah tetap berdoa dan berusaha.

Tips Agar Cepat Hamil | Admin | 4.5