Gejala Preeklampsia Berat

Saturday, March 11th, 2017 - Artikel Kesehatan

Gejala Preeklampsia Berat Pada Kehamilan Pertama – www.akuhamil.com,- Kehamilan menjadi salah satu momen yang sangat berharga sekaligus mendebarkan bagi wanita. Akan hadirnya sang buah hati tentunya menjadi kabar yang sangat membahagiakan untuk anda dan pasangan. Tidak hanya mental saja yang harus dipersiapkan nyatanya faktor kesehatan ibu hamil sangat berpengaruh penting bagi kesehatan janin dalam kandungan. Beberapa perubahan pada ibu hamil memang sering kali di rasakan mulai dari peka terhadap bau, nafsu makan, hingga sistem kekebalan tubuhwanita hami memang cenderung sangat rentan terserang berbagai penyakit akibat dari sistem kekebalan yang lemah. Tidak hanya itu beberapa keluhan pun sekring di rasakan wanita hamil salah satunya preeklampsia. Nah apakah preeklampsia berbahaya dan apa saja gejala preeklampsia? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Preeklampsia merupakan salah satu gangguan kehamilan yang sering kali menyerang ibu hamil. Penyakit yang satu ini ditandai dengan adanya kenaikan tekanan darah tinggi juga ditemukan kandungan protein tinggi pada air seni. Gangguan kehamilan preeklampsia pada umumnya banyak di temukan pada wanita hamil yang memasuki usia kandungan 20 minggu lebih.

Preeklampsia pada ibu hamil memang memiliki resiko yang berbahaya bagi kesehatn ibu dan janin dalam kandungan. Diketahui preeklampsia yang telat mendapatkan penanganan maka akan meningkatkan resiko bayi lahir prematur juga perkembangan janin yang terganggu. Tentunya ibu hamil yang telah di vonis terserang preeklampsia maka akan sangat membutuhkan obat preeklampsia ibu hamil sebagai upaya pencegahan penyakit berkemang semakin parah.

Disinyalir penyebab preeklampsia pada ibu hamil yaitu akibat adanya gangguan pada plasenta. Namun faktor genetik pun ikut andil dalam hal ini. Beberapa faktor lainnya yang ikut andil dalam meningkatkan resiko preeklampsia pada ibu hamil yaitu kehamilan pertama, faktor usia saat hamil 40 tahun keatas, mempunyai riwayat penyakit diabetes, darah tinggi, dan lupus, mengalami obesitas saat hamil, serta jarak kehamilan sebelumnya terlalu lama hingga 10 tahun lebih.

Dengan mengetahui gejala preeklampsia pada ibu hamil maka akan sangat membantu meminimalisir resiko berbahaya yang bisa di timbulkan. Dan berikut ini beberapa gejala preeklampsia pada kehamilan pertama yang wajib anda tahu:

Tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi gejala preeklampsia awal pada ibu hamil. Diketahui tekanan darah ibu hamil yang mencapai 140/90 itu sudah tergolong tinggi. Tekanan darah tinggi pada ibu hamil memiliki resiko yang sangat berbahaya bagi ibu hamil dan janin. Tentunya penanganan yang tepat untuk mengatasi tekanan darah tinggi pada ibu hamil menjadi solusi yang sangat tepat sebagai upaya pencegahan. Sebaiknya ibu hamil yang mengalami tekanan darah tinggi sangat di anjurkan untuk melakukan hal seperti perbanyak istirahat, hindari stres, posisi tidur miring kiri guna mencegah munculnya masalah pembukuh darah, serta kontrol secara rutin ke dokter.

Kaki bengkak
Mungkin masalah kaki bengkak saat hamil menjadi hal yang wajar saja terjadi. Bengkak kaki pada ibu hamil biasanya muncul saat memasuki kehamilan trimester ketiga. Bengkak pada kaki saat hamil muncul akibat dari penumpukan cairan dan memang hal tersebut menyebabkan rasa yang tidak nyaman. Namun meskipun tergolong hal yang wajar nyatanya para ibu hamil wajib tahu jika kondisi kaki bengkak saat hamil ada yang tergolong berbahaya. Dan bisa saja kaki bengkak saat hamil menjadi pertanda adanya gangguan kesehatan pada ibu hamil seperti preeklampsia. Jika kaki bengkak mengalami perubahan warna kulit dan saat di tekan kulit tidak kembali ke bentuk semula maka ibu hamil patut waspada.

Sakit kepala
Sakit kepala pada ibu hamil menjadi salah satu gejala preeklampsia pada ibu hamil. Sakit kepala yang di rasakan yaitu rasa berat di kepala, kepala berdenyut, juga migrain. Sakit kepala yang disertai dengan sensitif pada cahaya dan gerakan tubuh haruslah di waspadai karena bisa saja ini merupakan gejala preeklampsia berat pada ibu hamil.

Sesak napas
Sesak napas yang dibarengi dengan arsa panik dan bingung pada ibu hamil masuk kedalam gejala preeklampsia yang harus  di waspadai. Penanganan yang cepat dan tepat pada ibu hamil yang mengalami sesak napas dapat membantu meringkan resiko.Sesak napas pada ibu hamil dapat muncul akibat adanya penumpukan cairan pada paru-paruibu hamil.

Proteinuria
Proteinuria merupakan kondisi dimana ditemukan kadar protein tinggi pada urine. Penyakit preeklampsia yang menyerang ibu hamil menyebabkan kadar proteiin meningkat pada urine. Pada beberapa kasus ditemukan urin yang bercampur darah. Ditemukannya kandungan protein pada urine yang cukup tinggi disinyalurn memiliki hubungan dengan adanya kebocoran dan bisa masuk ke ginjal. Maka tidak heran jika preeklampsia bisa menyebabkan kerusakan pada beberapa organ tubuh seperti ginjal jika telat diatasi.

Nyeri perut kanan dan nyeri punggung bawah
Jika ibu hamil terserang preeklampsia maka nyeri perut pada bagian kana dan punggung bawah akan dirasakan. Mungkin kebanyakan ibu hamil mengira jika sakit perut kanan di akibatkan maag atau tendangan janin maka tidak heran banyak ibu hamil yang telat memeriksakan.Rasa sakit punggung bawah bisa saja behubungan dengan adanya gangguan pada hati.

Untuk anda para ibu hamil yang saat ini sedang mengalami masalah preeklampsia maka penanganan yang tepat dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat menjadi obat preeklampsia untuk ibu hamil yang sangat direkomendasikan banyak para ahli. Menjadi obat herbal terobosan terbaru asli dalam negeri yang di formualsikan dari ekstrak teripang emas. Teripang emas kaya akan kandungan nutrisi yang sangat ampuh mengatasi berbagai keluhan ibu hamil salah satunya preeklampsia.

Ibu hamil tidak perlu takut dan ragu untuk mengkonsumsui QnC Jelly Gamat bukan tanpa alasan QnC Jelly Gamat 100% terbuatd ari bahan herbal alami yang di produksi dengan teknik khusus. Sangat aman di konsumsi semua kalangan mulai dari bayi, anak-anak, ibu hamil dan menyusui, dewasa, juga lansia. Telah terdaftar DEPKES RI sebagai obat legal yang aman di konsumsi dengan no legalitas produk DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Info pemesanan silah kan klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Save

Save

Save

Save

Gejala Preeklampsia Berat | Admin | 4.5