Cara Mengatasi Herpes Pada Bayi dan Anak

Thursday, May 4th, 2017 - Bayi dan Balita

Tips Cara Mengatasi Herpes Pada Bayi dan Anak Yang Cepatwww.akuhamil.com,- Sering kali para orang tua salah mengartikan jika herpes sama dengan cacar air padahal kedua penyakit kulit tersebut jelas berbeda. Herpes sekilas memang terlihat seperti cacar air namun penyebab dari herpes jelaslah berbeda. Penyakit herpes disebabkan oleh virus varicelasoster yang masuk kedalam tubuh bayi dan anak. Bayi dan anak-anak memang sangat rentan terserang herpes karena kekebalan tubuh yang masih lemah. Apalagi ditambah perubahan cuaca yang tidak menentu bisa membuat anak mengalami demam. Biasanya herpes muncul setelah anak mengalami panas tinggi dan demam. Sebagai orang tua tentunya akan sangat khawatir jika si kecil mengalami hal tersebut. Dan tentu saja pemilihan obat herpes untuk bayi pun haruslah berhati-hati. Lalu bagaimana cara mengatasi herpes pada bayi dan anak balita yang aman dan cepat? simak ulasannya berikut ini.

Tips Cara Mengatasi Herpes Pada Bayi dan Anak Yang Cepat

Herpes bisa muncul pada siapa saja tanpa pandang bulu tidak terkecuali bayi dan anak-anak. Herpes dapat muncul di bagian kulit mana saja seperti mulut, punggung, mata, wajah, kaki, paha, bibir, tangan, leher, juga alat kelamin. Gejala herpes yang paling sangat terlihat yaitu muncul gelembung kecil yang berisi cairan yang berkelompok.

Herpes merupakan penyakit menular yang dapat sewaktu-waktu kambuh ketika kekebalan tubuh lemah atau menurun. Herpes memang sering kali dihubungkan akibat dari hubungan seksual, memang herpes dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Namun berbeda dengan herpes pada bayi dan anak-anak. Herpes pada bayi dan anak-anak diakibatkan dari virus virus varicelasoster.

Lalu bagaimana herpes bisa menyerang bayi dan anak-anak dan bagaimana penularannya? Sebenarnya bayi dan anak balita yang pernah mengalami cacar air besar kemungkinan dapat terserang herpes itu memang tergantung dari kondisi bayi dan anak-anak tersebut. Ya cacar air yang menyerang pada anak dalam beberapa minggu akan sembuh namun tidak dengan virusnya. Virus cacar akan terus menetap di dalam tubuh dan dalam kondisi tubuh si anak yang melemah atau sistem kekebalan yang rendah maka virus tersebut dapat aktif kembali dengan gejala lepuhan pada kulit yang disebut herpes.

Penularan herpes pada bayi dan anak-anak dapat di turunkan dari orang tua pasca melahirkan. Tidak hanya itu penularan herpes pada bayi dan anak bisa dari kontak langsung dari penderita melalui bersin, batuk, menicum bayi, pakaian.

Penyakit herpes memang dapat di sembuhkan namun tidak dengan virusnya. Virus herpes akan tetap berdiam didalam tubuh dan akan akatif kembali jika kondisi tubuh melemah. Maka dari itu betapa pentingnya pencegahan penyakit herpes pada bayi dan anak.

Adapun pencegahan penyakit herpes yang bisa dilakukan para orang tua yaitu lakukan vaksinasi pada bayi saat berusia 12-15 bulan dan vaksinasi kedua pada usia anak 4 sampai 6 tahun. Bagi ibu hamil yang terinfeksi herpes ada baiknya melakukan pencegaha penularan pada bayi dan anak dengan cara memisahkan peralatan mandi, biasakan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum bersentuhan dengan bayi dan anak. Serta usahakan agar luka yang di derita ibu tidak berkontak langsung dengan bayi dan anak.

Dan untuk tips cara mengatasi herpes pada bayi dan anak balita bisa dilakukan dengan cara berikut ini:

Karena pada dasarnya penyakit herpes sering membuat bayi dan anak merasakan sakit juga luka. Pemberian antibiotik herpes dapat membantu meredakan rasa sakit pada penderita herpes. Tidak hanya itu lakukan segera vaksinasi jika bayi dan anak terserang cacar air untuk mencegah virus berkembang di dalam tubuh.

Selain dengan pemberian antibiotik untuk mengobati herpes pada anak anda juga dapat memberikan obat herpes untuk bayi dan anak QnC Jelly Gamat. Merupakan produk obat herbal yang diformulasikand ari ekstrak teripang emas asli dengan kandungan antibiotik alami.

Terbukti QnC Jelly Gamat menjadi obat herpes untuk anak yang banyak di rekomendasikan para ahli. Dengan kandungan antiseptik juga antibiotik alami secara cepat membasmi berbagai virus penyebab herpes. Tidak hanya itu kandungan gamapeptide pada QnC Jelly Gamat dapat membantu meredakan rasa sakit hingga mempercepat penyembuhan luka herpes lebih cepat kering dan sembuh. Karena pada dasarnya hanya terbuat dari 100% bahan alami maka QnC Jelly Gamat sangat terjamin aman di konsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak balita, ibu hamil, hingga lansia.

Mengkonsumsi obat herpes pada bayi QnC Jelly Gamat kami jamin tidak menyebabkan efek samping dan keteragantungan. Ditambah lagi produk kami sudah terdaftar di DEPKES RI dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk para orang tua kini tidak perlu bingung untuk mencari obat herpes untuk bayi dan anak yang aman pastikan untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan herpes yang cepat dan aman.

BERMINAT??? SILAHKAN KLIK CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Cara Mengatasi Herpes Pada Bayi dan Anak | Admin | 4.5