Bahaya Pengentalan Darah Pada Ibu Hamil

Wednesday, June 14th, 2017 - Ibu Hamil

Bahaya Pengentalan Darah Pada Ibu Hamil Trimester 1 2 3 www.akuhamil.com,- Tidak jarang wanita mengalami beberapa keluhan pada saat hamil terlebih lagi memasuki trimester kedua dan ketiga. Salah satu keluhan pada ibu hamil yang akan dibahas saat yaitu pengentalan darah atau darah kental saat hamil. Mungkin sebagian dari anda merasa asing dengan masalah pengentalan darah. Sebenarnya masalah darah kental dapat menyerang siapa saja termasuk ibu hamil. Dan tentu saja setiap keluhan pada ibu hamil tidak boleh di biarkan begitu saja karena dapat mengganggu kesehatan ibu hamil juga janin. Terlebih lagi darah kental nyatanya diketahui dapat berbahaya bagi ibu hamil. Pemilihan obat darah kental untuk ibu hamil akan sangat di butuhkan guna mencegah berbagai komplikasi yang muncul. Lalu apa saja bahaya pengentalan darah pada ibu hamil? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bahaya Pengentalan Darah Pada Ibu Hamil Muda dan Tua

Pengantalan darah merupakan penyakit akibat adanya kelainan pada tubuh yang menyebabkan sistem imun tubuh tidak dapat mendeteksi protein dalam darah sehingga terbentuklah gumpalan bekuan darah. Jika tidak diatasi segera maka bisa mentyebabkan gangguan seperti stroke, serangan jantung, penyumbatan pada paru-paru, juga gangguan pada ginjal.

Bahkan jika darah kental menyerang wanita lajang maka dapat menyebabkan sulit untuk hamil. Pengentalan darah pada ibu hamil dapat beresiko meningkatkan resiko keguguran hingga kematian pada janin dalam kandungan. Hingga saat ini memang penyebab pengentalan darah belum diketahui secara pasti entah karena faktor genetik atau faktor lainnya. Namun menurut para ahli pengentalan darah pada ibu jamil akan sangat rentan terjadi jika ibu hamil kekurangan kandungan omega 3. Nyatanya omega 3 menjadi kandungan yang dapat mencegah pengentalan darah pada ibu hamil.

Pengentalan darah pada ibu hamil trimester pertama dapat meningkatkan janin gagal tumbuh. Ditambah lagi pengentalan darah sangat beresiko dapat mengganggu sirkulasi darah sehingga pasokan nutrisi pada janin berkurang. Anda tahu sendiri jika darah memiliki peran penting di dalam tubuh, darah menjadi penyuplay oksigen pada semua organ tubuh termasuk janin dalam kandungan. Bayangkan saja jika pengentalan darah pada ibu hamil ini tidak segera diatasi kemungkinan besar janin dalam kandungan akan kekurangan oksigen hingga menyebabkan janin meninggal dalam kandungan. Meskipun gejalanya tidak muncul secara signifikan namun diketahui beberapa gejala darah kental apda ibu hamil sebagai berikut ini:

  • Migran atau sakit kepala berat, kejang, hingga demensia
  • Kleyengan seperti mabuk
  • Penghlihatan kabur
  • Anemia dan kekurangan darah putih
  • Dalam beberapa kasus muncul ruam merah berbentuk pola jaring
  • Pendengaran yang terganggu secara mendadak
  • Pendarah pada gusi ataupun mimisan

Biasanya pengentalan darah pada ibu hamil banyak ditemukan pada pembuluh darah di perut, panggul, juga kaki. Karena gejalanya yang cenderung terlambat di sadari oleh para ibu hamil maka penanganannya pun banyak yang telat dilakukan. Sudah disebutkan jika pengantalan darah pada ibu hamil itu berbahaya bisa berdampal langsung pada ibu hamil dan janin dalam kandungan. Beberapa bahaya pengentalan darah pada ibu hamil lainnya yaitu melahirkan prematur, keguguran berulang, gagal ginjal, stroke, sulit melahirkan, janin gagal tumbuh, hingga kelainan bawaaan pada janin.

Untuk mencegah pengentalan darah pada ibu hamil maka anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Penuhi asupan nutrisi ibu hamil seperti omega 3
  • Konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah segar
  • Olahraga secara rutin 10 menit di pagi hari lakukans aja olahraga ringan yang aman bagi ibu hamil
  • Hindari merokok juga minum minuman beralkohol
  • Keracunan kehamilan
  • Kurangi minum minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung pangawet, MSG, juga makanan yang dimasak dengan cara di bakar
  • Sebelum hamil pilihkan alat jenis KB yang tepat karena nyatanya pil KB dan KB suntik dapat berpengaruh pada kekentalan darah

Apa yang harus di lakukan saat ibu hamil terserang pengentalan darah? Memeriksakan diri ke dokter menjadi salah satu pencegahan pengentalan darah sedini mungkin. Namun jika saat ini anda sudah mengalami masalah dengan pengantalan darah ada baiknya mengatur pola makan juga lakukan gaya hidup sehat. Untuk ibu hamil yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit darah kental maka obat pengencer darah kental akan sangat di butuhkan.

Obat pengencer darah kental untuk ibu hamil dapat membantu mengatasi pengentalan darah saat hamil. Untuk para ibu hamil yang saat ini masih merasa kebingunan mencari obat darah kental untuk ibu hamil maka kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk ibu hamil. Merupakan produk obat herbal asli dalam negeri yang banyak di rekomendasikan para ahli. Diformulasikan dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia juga pengawet sehingga sangat terjamin aman di konsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak balita, ibu hamil dan menyusui, juga lansia. Bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas yang sudah jelas terbukti memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan salah satunya mengobati pengentalan darah pada ibu hamil.

PROMO POTONGAN HARGA LANGSUNG CEK DISINI

Bahaya Pengentalan Darah Pada Ibu Hamil | Admin | 4.5